Rumah tangga RizkiDAdan Nadya Mustika Rahayujadi perhatian netizen. Sebab, di usiapernikahannya yang seumur jagung keduanya selalu menunjukkan gelagat tak biasa layaknya pengantin baru yang bahagia. Misalnya, tak ada lagi postingan foto pernikahannya di Instagram Rizki DA. Nadya sebagai istri juga tampak beberapa kali menyindir seseorangyang diduga suaminya.

Namun, belum lama ini postingan Rizki DA membuat penasaran sebagian besar fans dan netizen. Sang pedangdutmempromosikanprogramhamilyang dijalani oleh pasangan suami dan istri yang baru menikah. Tetapi, dirinya tak tampak menandai ataupun menyebut istrinya sama sekali.

Banyak fans dan netizen yang merasa ganjil dengan postingan baru tersebut. Apakah Rizki D Academy memberi kode kondisi istrinya saat ini? Awalnya, Rizki DA tampak jelas mempromosikan endorsement tentang program hamil.

Rizki nampak mengunggah foto endorse untuk program hamil. Namun, ia tak menyebutkan nama istrinya. Tak lama postingan tersebut tentu mencuri perhatian netizen, terutama soal kritikan.

Dalam caption, suamiNadyaMustikaRahayutersebut meminta doa. "Mohon doa baik nya ya semua." "Alhamdulillah akhirnya paket promilnya datang juga."

"Terimakasih ya (akun Instagram) untuk paket promil alami nya." "Buat yang lagi program hamil cobain nih kurma muda dan buah Zuriat dari(akun instagram)'." "yg bagus untuk kesuburan suami istri."

"Alhamdulillah sudah banyak yg mencoba dan berhasil." "Promil alami terlengkap dan termurah SE Indonesia dengan ribuan testimoni. mulai dari pengantin baru sampai 11 tahun penantian juga ada baik yg punya keluhan seperti miom, kista, haid ga lancar , pcos dan lainnya juga ada." "Harapannya semoga yg lagi ikhtiar promil bisa segera positive hamil. Amin"

Sementara, setelah diunggah langsung ramai beredar komentar dari para netizen. "Paket promil untuk kehamilan siapa yaaa???? Tetangga nya y bg iki??," "Emg lu yang hamil? Lah istri lu kmane?,'

"Waaah foto nikah di delete semua tapi masih Beli paket promil , semoga sukses ya kak," "Kalau rumah tangga baik baik kenapa Poto nya di hapus hapus aneh," "Wahh foto bareng istri sudah dihapus semua pengen viral atau apa sih. Bilang aja gak bisa move on,''

Hal yang tak terduga namun senada seperti ditampilkan juga oleh Nadya. Pasangan suami istri muda yang belakangan digosipkan rumah tangganya retak ini mengunggahkode sedangmualdanmuntah. Dilihat dari Instagram Nadya, ia juga aktif mempromosikan paket program hamil.

Sebelumnya, kedua pasangan ini memang sedang benar benar disoroti karena sikap mereka di media sosial. Khususnya soal sosok Nadya dan asal usulnya yang kini masuk ke dunia hiburan setelah dipersunting Rizki DA. Tabiat baik Nadya Mustika Rahayu pun baru baru ini dibeberkan oleh orang terdekatnya.

DiwartakanIntens Investigasi(25/8/2020) sosokNadyaMustikaRahayudipuji baik bahkan setelah dipersunting Rizki DA. "Seperti orang biasa, ramah suka nanya kalau lewat," ucap warga di sekitar tempat tinggal Nadya. Tak beda dari keterangan warga di sekitar tempat tinggal Nadya, perilaku istri Rizki DA juga dinilai baik tetangga.

Punya kepribadian yang baik dan mudah bergaul, tetangga Nadya Mustika bahkan menyebut jika istri Rizki DA itu tidak berubah sikap meski telah dinikahi artis. "Sekarang juga udah nikah sama kaya biasa aja gak sombong gak apa," kata tetangga Nadya. Dituturkan sebagai pribadi yang baik di kesehariannya, warganet pun menyayangkan sikap Ipah Saripah ibu kandung Nadya.

Tak sedikit yang menilai jika ibu kandung Nadya justru memperkeruh apa yang kini jadi beban Nadya. "Dasar ibunya juga cari masalah, biar viral kali ya? Orangtua macam apa? Memperkeruh aja. Sat nadya kmu dmna Ipah..cuma ngumbar duniawi aja." "Setelah gede nikah ma artis muncul. Pengen ngetren ya, lama2 jd greget juga,"tulis salah satu akun Youtube.

"Yang ngaku ibu kandung nadia jika tidak mengurus dia saat kecil sampai besar jangan pans*s,"tulis pengguna akun lainnya.