Henhen Herdiana terlihat selalu semangat dalam menjalani program latihan mandiri yang diinstruksikan pelatih Persib Bandung. Pemain yang menempati posisi bek kanan ini mempunyai cara agar dapat mempertahankan mood selama beraktivitas di rumah. Terutama momen saat bermain dengan sang buah hati disela sela berlatih.

"Alhamdulillah ada keluarga yang buat mood tetap bagus. Main sama anak di rumah." "Maksimalkan waktu dengan keluarga saja karena jarang dulu bisa seperti ini," kata Henhen dikutip dari laman klub. Terjaganya mood Henhen dalam latihan membuatnya lancar menjalani program latihan mandiri di pekan ke 3.

Pada pekan pertama dan kedua, Henhen mendapat arahan dari pelatih untuk menjalankan program apa saja. Begitu juga di minggu ketiga, saat mendapat kebebasan menjalani program latihan, namun tetap mengacu pada target mingguan yang telah ditentukan pelatih. "Alhamdulillah tidak ada kendala, dan semoga selalu lancar. Pekan ketiga juga tetap menjalankan program latihan,"

"Kalau ada kendala bisa langsung komunikasi dengan pak Yaya (Pelatih Fisik, Yaya Sunarya). Jadi lancar lancar saja," ujarnya. Henhen sendiri saat ini memiliki catatan impresif selama berseragam Maung Bandung. Sosoknya yang sudah menjadi pilihan utama sejak musim lalu, nyaris tidak tergantikan.

Sebagai pemain didikan akademi Persib Bandung, beberapa statistik apik ia torehkan. Musim ini memasuki tahun keempatnya bersama skuat Persib Bandung. Pemain belakang Pangeran Biru ini tercatat menjadi alumnus Diklat Persib Bandung yang membukukan menit bermain tinggi.

Bergabung pada tahun 2017, pemain bernomor punggung 12 ini sudah tampil selama 3.309 menit dari 44 pertandingan resmi. Jumlah tersebut merupakan catatan penampilannya di musim 2017 sampai 2019. Menit bermain tertinggi diperoleh Henhen saat berlaga di musim 2017.

Ia tampil dalam 22 pertandingan selama 1.701 menit, pada musim berikutnya, dia bermain dalam 11 pertandingan selama 811 menit. Sedangkan di musim 2019, Henhen bermain dalam 11 kali pertandingan selama 797 menit. Sebanyak lima kartu kuning sudah dia dapatkan selama membela Persib Bandung, masing masing, tiga kartu saat musim 2017 dan dua kartu pada musim 2019.

Kemudian untuk musim ini di Liga 1 2020,Henhen belum mendapatkan menit bermain dari coach Robert. Pemain kelahiran 10 September 1995 ini belum masuk dalam daftar susunan pemain pada tiga laga terakhir yang telah dimainkan Persib Bandung. Belum ada gol atau pun assist yang dicetak Henhen selama empat musim bersama Pangeran Biru.