Lagu berjudul Menghapus Jejakmu dipopulerkan oleh grup band tanah air, Peterpan. Mulai 2012, Peterpan kemudian berganti nama menjadi NOAH. Diketahui lagu Menghapus Jejakmu dirilis pada 2007 lalu.

Lagu Menghapus Jejakmu diambil dari album mereka yakni Hari Yang Cerah . Sementara itu, lirik dan alunan melodi lagu Menghapus Jejakmu diciptakan sendiri oleh sang vokalis, Ariel. Teruskan langkah melupakan mu lelah hati perhatikan sikapmu jalan pikiran mu buat ku ragu tak mungkin ini tetap bartahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu kucoba untuk terus menjauh perlahan hati ku terbelenggu ku coba untuk lanjutkan kan hidup Engkau bukan lah segalaku bukan tempat tuk menghentikan langkahku usai sudah semua berlalu biarkan hujan menghapus jejakmu Teruskan langkah melupakan mu lelah hati perhatikan sikapmu jalan pikiran mu buat ku ragu tak mungkin ini tetap bartahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu kucoba tuk terus menjauh perlahan hati ku terbelenggu ku coba tuk lanjutkan hidup Engkau bukan lah segalaku bukan tempat tuk hentikan langkahku usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu Lepaskan segala nya 2x….

Engkau bukan lah segalaku bukan tempat tuk hentikan langkahku usai sudah semua berlalu biarkan hujan menghapus jejakmu 2x Na…na …na Video klip lagu ini diunggah di kanal YouTube Musica Studio's pada tahun 2012.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 24 juta lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Noah atau Peterpan juga dapat dinikmati di berbagai platform musik. Satu di antaranya adalah Spotify.

Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline. Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990.

Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah. Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel. Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990.

Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.