Rumah tangga Okan Cornelius danLee Sachidilanda prahara. Kabar itu mencuat setelah Okan Cornelius dikabarkan gugatcerai istrinya kePengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, hingga kiniLee Sachi belum menerima surat apapun dari pengadilan perihal gugatan tersebut.

Lantas, bagaimanaperasaan Lee Sachi saat ini terhadap Okan? "Bingung sih (antara sayang atau tidak)," kata Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Kamis (30/4/2020). Lee Sachi berujar, sesungguhnya ia ingin bahtera rumah tangganya baik baik saja tanpa adanya pertengkaran satu sama lain.

"Sebenarnya penginnya semua baik baik ya, terlepas nanti jodoh kita sudah selesai, penginnya semua baik baik, komunikasi baik baik, enggak mau ribut rubut juga sih," kata Lee. Lee mengungkapkan, ingin menggugat cerai saat usia pernikahan baru satu tahun. Namun, Lee mengatakan seorang perempuan harus bisa beradaptasi dengan situasi yang ada pada saat itu.

"Kalau pun saya mau menggugat itu sudah dari satu tahun pernikahan saya, cuma kan ya namanya perempuan pasti punya adaptasi, pengin supaya hubungannya baik baik dan enggak mau ribut ribut apa pun," ungkap Lee. Adapun Okan mempersunting Lee pada 2018 lalu. Dari hasil pernikahannya, keduanya tidak dikarunia anak. Pada Desember 2019 lalu, calon anak Okan yang dikandung Lee mengalami keguguran saat usia kandungan memasuki tiga bulan.

Sebelumnya, Okan juga menikah dengan Viviane. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Namun, bahtera rumah tangga mereka berakhir pada 2015 setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus keduanya untuk bercerai.