PersibBandungtetap perkasa di puncak klasemenLiga12020. Hal ini terjadi karenaMaduraUnitedgagal mengalahkan lawannya. Menjamu Persiraja Banda Aceh di Gelora Madura Ratu Pamelingan,MaduraUnitedtak bisa menjebol gawang lawan.

Persiraja memberikan perlawanan alot. Meski punya sejumlah peluang untuk mencetak gol, Alberto Goncalves dan kawan kawan tak bisa mencetak gol ke gawang Persiraja. Hingga 90 menit, laga berakhir imbang tanpa gol.

AlhasilMaduraUnitedhanya menambah satu poin. Setelah dua laga, poinnya menjadi empat poin. Persib pun tetap menjadi pemuncak klasemen.

Kemarin, Persib menang 2 1 di Stadion Kanjuruhan, saat bertamu ke kandang Arema FC. Gol kemenangan Persib dipersembahkan bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan penalti Wander Luiz. Satu satunya gol balasan Arema FC dicetak oleh Elias Alderete juga melalui titik putih penalti di akhir babak pertama.

Dengan demikian Persib ada di puncak klasemen dengan nilai sempurna 6 dari dua laga. Sebelumnya, Persib menang 3 0 atas Persela Lamongan. Di pekan ketiga,PersibBandungkembali bermain di kandang.

Hari Minggu (15/3/2020), Persib akan kedatangan PSS Sleman. Menurut laman resmi Persib, laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Kick off laga rencananya pukul 18.30.