Kebahagiaan kini tengah dirasakan keluarga Anissa Trihapsari. Bagiamana tidak, putra pertamanya, Rafi Pangestu kini baru saja lulus kuliah dan diwisuda. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya Minggu (6/9/2020) kemarin.

Istri Sultan Djohrgi ini pun membagikan potret masa kecil putranya bersanding dengan undangan wisuda online yang didapatkannya. Ia pun merasa begitu bangga dan bersyukur putranya bisa lulus dengan baik setelah menjalani 3,5 tahun perkuliahan. "DENGAN NAMA ALLAH ••RF23•• Bersyukur kepada ALLAH atas segala Titipan NYA 18thn yang lalu kakak @rafipangestu liat masih umur saat di foto ini 2thn Maa syaa ALLAH sungguh tidak terasa (emoji) BESOK Waktu Mu tuk Mendapatkan Gelar yang Kakak pelajar i mendapat Pendidikan Bisnis yang ber Karatker juga tetap Ada ALQURANnya selama 3,5thn Menjadi Mahasiswa @esqbusinessschool @ary.ginanjar #bismillahirrahmanirrahim #berkahmanfaatselamathadilmaksud trima kasih ya ALLAH trima Kasih semua Ibu Bp Dosen untuk ilmu yang Berguna (emoji) bimbingan selama KULIAH di University @esqbusinessschool Yang Berkarakter #rahmatanlilalamin #graduation #graduation2020 #ilmu #berkahmanfaatselamathadilmaksud," ungkap Anissa Trihapsari di Instagramnya.

Bukan hanya Anissa, sang mantan suami Adjie Pangestu pun juga turut berbahagia. Pasalnya, seperti diketahui Rafi Pangestu merupakan putra pertama Anissa dengan Adjie Pangestu. Adjie pun ikut menghadiri acara wisuda putranya itu dan bertandang ke kediaman sang mantan istri.