Berperandi film Teman Tapi Menikah 2 hingga dibandingkan dengan Vanesha Prescilla, begini tanggapan Mawar De Jongh. Film Teman Tapi Menikah 2 resmi dirilis pada 27 Februari 2020 lalu. Antuasiasme penonton film Teman Tapi Menikah 2 diketahui cukup tinggi.

Film Teman Tapi Menikah 2 sendiri jadi salah satu film yang dinanti nanti para pecinta film di bulan Februari. Seperti diberitakan sebelumnya, filmTeman Tapi Menikah 2 tampak berbeda dibanding film sebelumnya. Pasalnya, karakter Ayu yang semula diperankan olehVanessa Prescilla kiniberganti pemeran.

Mawar De Jongh ditunjuk untuk memerankan karakter Ayu di film ini. Sementara itu, Adipati Dolken diketahui masih berperan sebagai Ditto di film ini. Mawar De Jongh mengaku lega lantaran para penonton memberikan respon positifterhadap aktingnya di film ini.

Meskipun demikian, tak sedikit penonton membandingkan kemampuan aktingnya dengan Vanesha. Hal itu diungkapkan Mawar ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi TRANS TV. "Fitnah atau fakta setelah film ini dirilis dan ternyata respon penonton bagus, kamu sedikit lega, 'ah kamu mah lebih bagus dari pemeran sebelumnya'," kata Feni Rose seperti dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV, Minggu (1/3/2020).

"Fitnah, ya lega sih iya. Tapi, nggak pernah mencoba membandingkan dengan (Vanesha)," ungkap Mawar. Feni Rose kemudian membacakan komentar netizen yang membandingkan akting keduanya. Sejumlah netizen beranggapan bahwa akting Mawar lebih bagus daripada Vanesha.

"Nggak boleh ngomongin orang tau," timpal Mawar. "Kita nggak ngomongin orang, kita membacakan komentar netizen," ujar Feni Rose. Di kesempatan itu, Adipati Dolken juga mengungkapkan cerita saat dirinya berusaha membangun chemistry dengan Mawar.

Ia mengaku cukup kesulitan membangun chemistry dengan Mawar. "Emang susah bangun chemistry ama dia?" tanya Feni Rose. "Lumayan, karena dia pendiem banget," kata Adipati.

Namun, Adipati justru dibuat kaget dengan kepribadian Mawar setelah mengenalnya. "Ternyata pas udah kenal, dia tuh kayak 180 derajat kebalikannya itu. Ternyata bisa receh, bisa seru banget," jelas Adipati. Adipati Dolken kembali membintangi film .

Sebelumnya, Adipati Dolken diketahui beradu akting dengan Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah yang tayang 2018 lalu. Mawar De Jongh disebut akan berperan sebagai Ayudia Bing Slamet menggantikan Vanessa Prescilla. Hal ini tentu memunculkan tanda tanya yang besar dari para penggemar.

Publik pun mengaitkannya dengan kisah cinta dan yang telah kandas. Belum lama ini, akhirnya angkat bicara soal yang menggantikan . "Apa rasa yang berbeda beradu peran di film yang sama ini antara beradu peran sebagai Ditto dengan Mawar dibandingkan dengan Vanesha?" tanya Feni Rose.

Adipati Dolken mengungkapkan bahwa kedua film tersebut memiliki alur cerita yang berbeda. "Memang filmya juga berbeda sih sebenernya, yang film kesatu itu kan lebih muda anak SMA. Yang kedua ini lebih deep, lebih mature, lebih gimana kita melihat ke depan sebagai keluarga," ucap seperti dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV official pada 20 Januari 2020. Feni Rose pun bertanya akting siapa yang lebih bagus dari keduanya.

Adipati membeberkan bahwa Mawar dan Vanesha memiliki karakter mereka masing masing. "Dua duanya punya karakter masing masing. Nggak bisa disama samain," tutur Adipati. Selain itu, Adipati juga menyebut bahwa Mawar adalah orang yang pendiam dan profesional.

Mawar disebut berusaha keras untuk bisa melakukan setiap adegan dengan baik. "Orangnya pendiam banget sih, tapi surprisingly saat syuting dia nggak segitu pendiam. Dia ngasih semua justru," katanya. "Kalau udah kenal asyik banget," tambahnya.