Imbasnya, Siti Fauziah, sebagai pemeran Bu Tejo, jadi terkenal. Padahal,ia sudah lama berkecimpung di dunia seni peran. Ia aktif menggeluti aktivitas teater sejak duduk di bangku kuliah pada2007. "Saya aktif di teater kampus, terus 2008 saya dapat beasiswa dari Theater Garasi Performance Institut, setelah itu saya main dari panggung ke panggung," tutur Siti Fauziah di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Siti Fauziah lantas menganggapviralnya film "Tilik" hingga menjadikannya terkenal sebagai berkah pandemi virus corona. "Tilik diproduksi 2018 dan baru rame sekarang, kayaknya berkah pandemi yaa," ucapnya. Siti Fauziah berharap viralnya film "Tilik" bisa membuat masyarakat Indonesia semakin gemar menonton film pendek.

"Ini berkah buat semuanya, mudah mudahan temen yang pada nonton punya keinginan untuk nonton yang lain juga," ujar Siti Fauziah. "Karena kualitas film buatan anak negeri itu sebenernya sangat sangat apik, dan nontonnya harus legal," tambahnya. Siti Fauziah kini menjadi aktor menjadi perbincangan berkat aktingnya sebagai Bu Tejo dalam film tersebut.

Film yang diunggah ke YouTube oleh Racavana Film pada 17 Agustus 2020 kemarin itu viral hanya dalam beberapa hari saja. Karakter Bu Tejo yang diperankan Siti Fauziah menjadi idola masyarakat karena sifatnya yang suka nyinyir dan ceplas ceplos.